Violet Stock

Cara Melakukan Penarikan Dana Atau Withdraw Di Violet Stock

Update: Saat ini violet stock sudah tidak aman untuk dapatkan informasi program hyips yg masih aman dan membayar silakan baca di blog saya hyipsinfo.wordpress.com

Jika anda belum tau atau mungkin belum pernah mendengar tentang Violet Stock, alangkah baiknya anda membaca postingan saya yang sebelumnya dengan langsung klik disini –> Apa Itu Violet Stock? Nah bagi anda yang sudah mengetahui atau bahkan sudah terdaftar di Violet Stock dan sudah pernah melakukan investasi disana baik itu dengan Bitcoin, Perfect Money, Egopay, maupun Payeer dan masih bingung bagaimana cara untuk mengambil / menarik / withdraw balance dari investasi anda, berikut saya akan menjelaskannya secara mendetail 🙂 Silakan ikuti petunjuk berikut ini:

  • Pastikan anda sudah login ke dalam akun Violet Stock anda.
  • Silakan anda perhatikan pada menu Balance anda, karena jika belum ada saldo di menu balance maka anda tidak dapat menarik dana. (silakan lihat gambar dibawah):

(lebih…)

Iklan

Pengalaman Investasi Bitcoin Di Violet Stock

Update: Saat ini violet stock sudah tidak aman untuk dapatkan informasi program hyips yg masih aman dan membayar silakan baca di blog saya hyipsinfo.wordpress.com

Jumpa lagi dengan saya (mudah2 an aja gak bosen ya bro hehehe…) ok pada posting kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya berinvestasi Bitcoin di Violet Stock. Sebenernya bukan hanya Bitcoin aja yang bisa anda investasikan karena ada banyak pilihan investasi disana seperti Perfect Money, EgoPay, dan Payeer. Karena kebetulan saya ada dana sedikit di Bitcoin jadi saya kemarin mencoba investasi di Violet Stock dengan Bitcoin. (lebih…)