Pengalaman Investasi Bitcoin Di Violet Stock

Update: Saat ini violet stock sudah tidak aman untuk dapatkan informasi program hyips yg masih aman dan membayar silakan baca di blog saya hyipsinfo.wordpress.com

Jumpa lagi dengan saya (mudah2 an aja gak bosen ya bro hehehe…) ok pada posting kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya berinvestasi Bitcoin di Violet Stock. Sebenernya bukan hanya Bitcoin aja yang bisa anda investasikan karena ada banyak pilihan investasi disana seperti Perfect Money, EgoPay, dan Payeer. Karena kebetulan saya ada dana sedikit di Bitcoin jadi saya kemarin mencoba investasi di Violet Stock dengan Bitcoin.

Sampai pada saat ini (25-08-2014) Violet Stock adalah program baru yang masih berjalan 12 hari. Mau jadi seperti apa kedepannya saya sendiri tidak tau apakah SCAM ataukan masih terbukti membayar seperti yang sudah saya alami dan buktikan sendiri. Lima hari yang lalu saya mencoba untuk berinvestasi dalam program ini sebesar $25 (menggunakan Bitcoin) dan mencoba memilih salah satu PLAN (dari beberapa pilihan yg ada) yaitu PLAN B. Dalam PLAN B ini saya bisa mendapatkan profit sebesar 130% dari modal yang saya investasikan sebesar $25 dalam lima hari kedepan ($25 akan dikembalikan sebesar $32,5). Singkat cerita setelah 5 hari menunggu dan akhirnya JRRRUUUUEEENGGGG program ini terbukti membayar lho (silakan lihat bukti gambar dibawah):

a1

Kayaknya masih kurang kuat bukti kalau saya hanya tampilkan history di web nya, berikut saya tampilkan pembayaran yang masuk ke wallet bitcoin saya (lihat gambar dibawah):

a2

Nah sudah lengkap kan bukti di atas? tar saya dikira HOAX lagi hehehe… Ok selanjutnya saya akan menjelaskan bagaimana cara mendaftar di program Violet Stock ini dengan detail khusus buat anda yang berminat aja bergabung di investasi ini, bila tidak berminat juga tidak masalah kok 😀

Berikut langkah – langkahnya:

  • Silakan anda buka Web nya langsung dengan cara klik disini –> VIOLET STOCK
  • Lalu silakan klik menu ACCOUNT REGRISTRATION, lalu isi data2 anda disana dengan lengkap, jika sudah terisi jangan lupa klik REGISTER (silakan lihat gambar dibawah):

a3

Selamat anda sudah terdaftar dan mempunyai akun di Violet Stock. Lalu bagaimana kita akan dapat profit? Kita akan mendapat profit bila kita berinvestasi… jika tidak berinvestsai ya tidak akan mendapat profit hehehe. Ok saya akan jelaskan bagaimana cara berinvestasi di program ini, berikut langkah – langkahnya:

  • Silakan klik menu MAKE DEPOSIT, lalu silakan pilih juga beberapa tawaran PLAN yang ada disana mulai dari PLAN A – E. Intinya semakin lama PLAN maka semakin banyak profit yang dihasilkan (lihat gambar dibawah):

a4

  • Jika sudah silakan geser kebawah, disitu ada beberapa bagian yg harus anda isi. Amount to Spend adalah berapa besarnya dana yang akan anda investasikan dalam program ini. Lalu silakan centang darimana dana tersebut berasal, contoh: jika dana anda berasal dari Bitcoin silakan centang Spend funds from BitCoin, atau jika dana anda berasal dari Perfectmoney silakan centang Spend funds from Perfectmoney. Jika sudah selesai jangan lupa klik SPEND (lihat gambar dibawah):

a5

  • Setelah klik SPEND maka anda akan dibawa pada halaman DEPOSIT CONFIRMATION. Silakan teliti kembali detail paket anda apakah sudah sesuai dengan keinginan anda, jika semua sudah sesuai silakan ikuti perintah yang ada disana. Contoh : jika anda melakukan deposit menggunakan Bitcoin maka akan ada keterangan ke Bitcoin address yang diminta, silakan catat (JANGAN SAMPAI SALAH BITCOIN ADDRESS) lalu segera kirim dari wallet Bitcoin anda. Jika sudah terkirim nanti dana akan secara otomatis masuk ke akun deposit anda. (silakan lihat gambar):

a6

  • Langkah selanjutnya anda tinggal menunggu saja PLAN yang sudah diambil, misalnya PLAN B berarti anda harus sabar menunggu selama 5 hari untuk mendapatkan profitnya.

Nah sudah jelas kan? kalau misalnya ada yang kurang jelas bisa ditanyakan pada kolom komentar dan pasti akan saya balas disana. Mungkin itu dulu yang bisa saya informasikan kepada anda semuanya (tangan saya udah pegel ketik terus dari tadi hehehe…) Pada kesempatan akan datang mungkin saya akan posting bagaimana cara menarik atau WD profit yang sudah kita dapatkan dari program Violet Stock.

19 comments

  1. Gan saya sudah kirim dari wallet saya… tapi setelah saya cek di violetstock ko dana ga masuk di deposit ya. Saya ambil yang plan c. Apakah harus tunggu 10 hari baru ada di deposit history. Thanks

    Suka

  2. gan saya juga berhasil….n bisa WD..tapi setelah yg keduakalinya saya deposit malah ga masuk2 -_- , bahkan saya deposit sampai 2 kali tapi g masuk juga 😥 ga jadi untung malah buntung

    Suka

Tinggalkan komentar