Mencari Bitcoin Dengan Cara Beternak Sapi Di Golden Cows

Screenshot_37Halo semuanya… jumpa lagi dengan saya 🙂 pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Bitcoin. Sebelumnya saya kemarin sudah menulis artikel tentang Apa itu stellar, Cara Mendapatkan Stellar, dan Cara Mendaftar Stellar, sekarang kita tinggalkan Stellar dan kita akan bahas mengenai Bitcoin. Bukan mengenai Apa Itu Bitcoin? karena sebenarnya sudah banyak sekali blog atau situs yang membahas itu (anda bisa browsing sendiri nanti), tetapi saya akan lebih spesifik lagi tentang Bagaimana Mencari Bitcoin Dengan Cara Beternak Sapi Di Golden Cows

Seperti yang saya ketahui saat ini banyak sekali situs atau bahkan program yang bisa dipakai untuk mencari Bitcoin atau biasanya dikenal dengan istilah Mining Bitcoin, Tambang Bitcoin / Nambang Bitcoin, dan mungkin masih banyak lagi istilah lain yang dipakai tetapi untuk saat ini saya hanya mengenal istilah tersebut diatas. Kategori mencari Bitcoin itu sendiri pada dasarnya dibagi menjadi dua yaitu kategori Free / Gratisan / Gretongan heheh dan kategori Paid / Berbayar, jadi terserah tinggal anda sendiri mau memakai metode yang mana. Nah yang akan saya jelaskan pada artikel kali ini adalah jenis yang Gretongan hehehe.

Beternak sapi di Golden Cows adalah salah satu cara untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis, dengan cara bermain. Bermain??? Ahh yang bener hanya dengan bermain aja kita akan mendapatkan Bitcoin??? YAAAA… hanya dengan memainkan permainan beternak sapi susu perah (Golden Cows) maka anda akan bisa mendapatkan Bitcoin dari perolehan susu sapi yang sudah anda panen dan kemudian dijual dan dibayar dengan menggunakan Bitcoin :). Nah itu tadi sekilas tentang Apa itu Golden Cows? Nah jika anda tertarik dengan permainan ini berikut akan saya jelaskan secara lebih detail lagi tentang bagaimana cara mendaftar di golden cows.

Adapun langkah – langkah nya adalah sebagai berikut:

  • Silakan buka situs golden cows, dengan cara langsung saja klik disini –> DAFTAR
  • Jika ingin merubah menu bahasa silakan klik gambar bendera pada pojok kanan atas (lihat gambar):

Screenshot_40

  • Klik Registration, lalu anda akan dibawa ke halaman Registration / Pendaftaran, silakan isi data – data anda semuanya disana dengan lengkap mulai dari username, email, password, dll dan jangan lupa klik VALIDATE.

Screenshot_38

Screenshot_33

  • Jika anda sudah sukses mendaftar silakan login dengan email dan password yang anda masukkan tadi.
  • Pada waktu pendaftaran pertama kali, anda akan diberikan 1 ekor sapi hijau sebagai hadiah dan nantinya sapi hijau tersebut akan menghasilkan susu sebanyak 7 botol per jam nya. Dan satu hal yang perlu anda ketahui, meskipun anda offline, sapi – sapi anda akan tetap berproduksi menghasilkan susu setiap jam nya :).
  • Lalu bagaimana cara untuk mengambil susu yang sudah diproduksi oleh sapi hijau tersebut? Silakan anda klik warehouse, disana akan ditulis secara detail berapa botol susu yang sudah diproduksi oleh sapi – sapi anda, dan jika anda ingin langsung memanennya silakan klik tombol Collect All (silakan lihat gambar):

Screenshot_34

  • Nah jika susu anda sudah terkumpul banyak anda bisa untuk menjualnya caranya silakan klik Sale lalu Sale All. Nanti akan ada laporannya berapa gold yang bisa anda dapatkan dari penjualan susu tersebut. Pembagiannya profitnya adalah 30% akan masuk ke investasi anda dan sisanya 70% akan masih ke bagian withdrawal yang nantinya bisa anda tarik dan tukar ke dalam Bitcoin (Silakan lihat gambar):

Screenshot_35

Screenshot_36

  • Nah itulah tadi beberapa hal – hal penting yang harus diketahui oleh seorang pemula / newbie dalam permainan Golden Cows ini.

Lalu bagaimana supaya kita bisa lebih cepat mendapatkan banyak susu setiap harinya? untuk mendapatkan banyak susu secara otomatis anda harus punya banyak sapi, disini anda bisa berinvestasi untuk membeli beberapa jenis sapi seperti sapi kuning, coklat, biru, dan sapi merah. Masing – masing jenis sapi tersebut sudah tentu berbeda dalam menghasilkan banyaknya susu setiap jam nya, dan secara otomatis juga antara jenis sapi yang satu dengan lainnya berbeda juga harganya. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat gambar dibawah ini:

Screenshot_16

Nah menarik bukan? Game ini menurut saya adalah game yang seru dan bagus untuk dimainkan, karena tidak hanya main game saja tetapi juga bisa menghasilkan recehan Bitcoin yang bisa anda tukar ke rupiah nantinya. Nah sampai disini dulu posting saya kali ini, dan akan saya sambung lagi di tulisan yang akan datang tentang Bagaimana cara berinvestasi Bitcoin di Golden Cows dan beberapa tips – tips lainnya yang masih berhubungan dengan permainan ini.

Sekali lagi jika anda berminat dan ingin mencoba game ini, bisa langsung saja mendaftar dengan gratis. Silakan langsung klik disini untuk mendaftar –> SAYA MAU DAFTAR

15 comments

  1. CARA SIMPLE & MUDAH DAPATKAN $ DI ANDROID
    Download dan Install Aplikasi WHAFF (APK) atau Langsung dari Play Store di Android kamu.
    Setelah itu, Login pakai Akun Facebook kamu. Masukan kode ini ( AG33705 )
    dulu biar akun kamu dapat bonus dollar
    Selanjutnya, cara mencari dollar-nya adalah dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya,
    atau bisa juga dengan mengikuti misi-misi yang diberikan, seperti menggunakan aplikasi selama 2 menit atau lainnya.
    terbukti sudah banyak yg WD

    Suka

  2. jasa layanan penukaran bitcoin dan litecoin dengan fee terendah dan proses yang cepat
    dengan menggunakan Exchager unichange.me yang cepat dan terpercaya
    diantaranya :
    BTC-e USD code to FasaPay —-► 0%
    Bitcoin to FasaPay —-► 0%
    Perfect Money to FasaPay —-► 0.5%
    OkPay ke Fasapay —-► 0,9 %
    dan masih banyak lagi
    kunjungi website kami dan temukan banyak keuntungan

    Suka

Tinggalkan komentar