Bulan: Juni 2014

Dicari Partner Agen Downline Uplink Gunawan

Facebook Games Review – Ok langsung saja ya… sesuai dengan judulnya, kali ini saya sedang mencari partner agen downline uplink Gunawan. Kalau belum tau apa itu agen downline silakan baca dulu disini (klik aja) –> APA ITU AGEN DOWNLINE. Nah sudah tau kan apa itu agen downline? Lalu kenapa saya mencari partner? dan apa keuntungan nya kalau bergabung dengan partner saya? akan saya jelaskan satu persatu secara langkap Keeerrrr… Santai aja 😀

Saya mulai dari kenapa saya butuh partner? Kalau saya jualan sendiri waktu saya jelas terbatas karena saya bukan robot yang bisa ONLINE terus selama 24 jam hehehe… Mungkin kalian bertanya-tanya emangnya pelanggan Om Gunawan banyak ya? kalau masalah pelanggan sih lumayan lah (yg jelas kalau handle sendiri kuwalahan wkwkwk…) Oleh karena itu saya butuh partner yang akan membantu saya dalam berjualan.  (lebih…)

Iklan

Jual Pulsa Transfer Telkomsel Dan Indosat

pulsa transferFacebook Games Review – Maaf ya kali ini agak berbeda atau keluar dari topik postingannya, karena kalau biasanya membahas masalah review game yang ada di facebook namun pada kali ini agak berbau promosi sedikit hehehe. To the point aja deh… jika barangkali ada dari kalian yang mencari pulsa transfer untuk nomor telkomsel (simpati dan as) maupun indosat (im3 dan mentari) dengan harga yang murah, bisa membeli ke saya. Apa sih yang dimaksud pulsa transfer dan kenapa harga nya bisa murah? Sebenernya sama aja sih dengan pulsa yang biasa kalian beli di konter2 itu tetapi bedanya adalah pulsa transfer ini tidak memmiliki masa aktif karena metodenya pengirimannya dengan menggunakan sistim transfer pulsa / bagi pulsa.  (lebih…)

Apa itu Agen Downline Dan Bagaimana Cara Mendaftarnya?

Facebook Games Review – Sudah agak lama nih saya tidak posting dalam blog ini, dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas masalah Apa itu Agen Downline Dan Bagaimana Cara Mendaftarnya! Agen Downline adalah salah satu dari sekian banyak web voucher yang sudah ada saat ini. Lalu apakah yang dimaksud dengan web voucher? web voucher adalah suatu web yang yang bergerak dalam bidang jasa penjualan voucher, ada banyak voucher bisa voucher pulsa, game online, dll. Dengan menjadi Agen Downline kalian bisa berjualan berbagai macam voucher game online seperti Gemscool, Megaxus, Lyto, Net Marble, Boya, dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu kalian juga bisa melayani pembayaran listrik online, telepon, internet dan penjualan tiket. (lebih…)